Minggu, 01 Juni 2008

Bisnis Pulsa Yuk


Beberapa hari yang lalu saya di tawari teman program yang berhubungan dengan pulsa HP, langsung saja bayangan saya adalah jualan pulsa.


Wah kalau jualan pulsa HP sepertinya nggak tertarik, bukan kenapa kenapa, cuma selain di pinggir jalan sudah banyak yang jualan, hampir beberapa teman juga sudah mulai jualan pulsa juga. masa mau menyaingi bisnis teman. nanti nggak enak hati.


tapi setelah saya baca bisnisplan nya, ternyata lumayan menarik juga.


Kalau kita bergabung, targetnya bukan menjual pulsa, tapi mencari member yang mau menjalankan program ini.


ada beberapa keuntungan yang membuat saya tertarik ikut program ini.


1. Yang pasti kita beli pulsa dengan harga agen bukan konsumen, selisihnya kira kira 100 perak, tapi kalau di kalikan berapa orang yang butuh pulsa di rumah kita di kalikan berapa kali beli pulsa dalam satu bulan.

Hasilnya lumayan untuk menghemat pengeluaran, apalagi musim awal kenaikan BBM sepertin ini , perlu ada trik untuk berhemat.


2. Bonus / Komisinya juga lumayan, setiap kita mengajak teman bergabung, dapat komisi, mirip MLM lah tapi bedanya, - # nggak usah tutup poin, # nggak terlalu ribet menghafalkan produk # promosinya nggak pakai presentasi cukup ngobrol face to face saja sambil ngopi.



3. Selain bonus rekrut member baru, kita juga dapat prosentase dari transakasi downline, nah ini dia yang bikin tertarik.
4. Pasarnya Luas. Hare gene siapa yang nggak bawa HP, hampir semua butuh HP, dan tentunya makanan si HP.


Saya rasa untuk ikut program ini nggak ada ruginya, bahkan untung, sambil silahturahmi kita dapat peluang untuk dapat member baru.


Mumpung pemainnya belum terlalu banyak, sebaiknya anda segera join, dan nikmati kenyamanan mengisi pulsa tanpa harus keluar rumah.


Bisnis ini sebaiknya di jalankan santai- santai saja, soalnya mau atau tidak mau ( heheh ) kita akan mendapat komisi dengan sistem jaringan. Dengan berjalannya waktu, kita akan mendapati jaringan kita bertambah banyak.


Hebatnya lagi, ternyata bisnis ini memakai web yang bisa di pakai member melihat transaksi dan downline.


Anda tertarik untuk bermain - main dengan pulsa ? silahkan Klik disini


Bagi yang berminat mendapat Ebook manual bisnis Pulsasuper silahkan download Ebook


Selamat mencoba

Tidak ada komentar: