Minggu, 25 Mei 2008

GOD BLESS .. I MISS U




Musik favorit saya waktu sekolah salah satunya adalah ROCK. pada waktu itu hanya ada beberapa groub band Rock yang terkenal, dan setiap lagunya tidak mudah hilang di telan waktu seperti sekarang.

Sebut saja GOD BLESS, semua orang yang merasa generasi bunga ( tahun 70 - 80 an ) pasti sangat kental dengan nama ini.

Groub musik Rock yang di dukung oleh Achmad Albar ( Vokal ). Ian antono, Donny Fatah Gagola, EEt Sjahrani, Teddy sujaya, pasti tidak akan terlupakan sepanjang sejarah Rock Indonesia.

Dulu, saya dan teman - teman tidak pernah absen menikmati lagu 2 GodBless, tentunya sambil ikutan teriak 2. kebetulan salah satu teman kami adalah anak kepala PTPN jadi rumah dinasnya bergaya belanda dan sangat luas, selain itu di dukung sound system asli dari jerman yang membuat suasana seperti sedang ada konser rock. Kebetuan kami masuk sekolahnya siang hari, sehingga dia harus menjaga rumah sendiri ketika kesua orang tuanya kerja.

Suatu kenangan tersendiri bersama Godbless ketika itu. Sampai sekarang, kalau saya dengar lagu Semut hitam rasanya ingin ikutan teriak. hehehe..

Sayangnya Idola kami sudah mulai pudar eksistensinya di dunia Rock. Sampai hari ini, kalau mudik lebaran dan ketemuan teman lama, kadang kami tetap saja ngobrol soal Godbless sambil dengerin lagunya.

Bagaimanapun, Godbless tetap menjadi legenda Rock Indonesia. Membangkitkan semangat untuk terus maju. Semut Hitam semut hitam yang berjalan... melintasi sgala rintangan..

Tapi ironis juga lagu God Bless ini, ada satu lagu yang berlirik..

sepinya hidup dalam penjara ……

tak juga hilangkan ……..

rasa sesal dan rasa bersalah ….bayangmu … wajahmu … datang menggoda …..

ternyata Bung Achmad benar benar merasakan sepinya penjara.

Bravo God Bless...

Tidak ada komentar: